Senin, 08 April 2013

Sephora x Pantone

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.13




Seperti halnya fashion, makeup juga punya trend color-nya tersendiri. Hmm.. kira-kira nuansa apa ya yang menjadi highlight untuk tahun ini?
It’s emerald! Terinspirasi dari keindahan batuan emerald, Pantone menjadikan warna hijau dengan sentuhan kebiruan ini sebagai color of the year. Perusahaan Amerika yang dikenal karena keahliannya dalam bidang warna ini bekerja sama dengan Sephora untuk mengeluarkan koleksi makeup emerald. Dari maskara, eyeliner, eyeshadow, hair shadow hingga nail polish tampak sangat elegan dalam balutan tone ini. Nggak hanya itu, ada pula perlengkapan tambahan seperti brush serta pretty makeup bag.

Untuk koleksi ini, Sephora juga mengeluarkan tiga model riasan mata, lho! Yang pertama adalah tipe Bionic. Efek unique cat eye akan memberi tampilan extra bold dan energetic. Lalu ada tipe Shocked untuk kamu yang ingin terlihat daring. Bentuk boxy dan aksen warna metaliknya tampak sangat catchy. Last, tipe Eclipse dengan bentuk smooth round yang pastinya akan jadi aksen pada total look-mu. Kamu bisa lihat step by step untuk mendapat tiga model eye makeup tersebut di www.sephora.com. 


Nabila Del

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea