Senin, 08 April 2013

MyCha, Healthy Bubble Tea

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.16




Bubble tea memang lagi beken banget akhir-akhir ini. Nah, kalau kita pengin mencoba bubble tea yang nggak cuma enak tapi juga segar dan menyehatkan, boleh datang ke MyCha. Karena bubble tea di sini terbuat dari bahan-bahan segar yang diimport langsung dari Taiwan dan diolah dengan teknologi canggih.

MyCha pertama kali dibuka di Plaza Indonesia-EX, Jakarta pada tanggal 13 Juli 2012. Outlet pertama ini dibuat khusus untuk tempat hangout  sehingga tersedia tempat duduk dan free wifi. 


Ada banyak pilihan menu minuman bubble tea di sini. Beberapa yang menjadi favorit adalah Original Milk Tea atau Mycha Milk Tea, Yakult Green Tea, Matcha Redbean Milk Tea, Taro Milk Tea. Jika kita ingin bubble tea yang rasanya segar bisa memilih aneka fruit tea, seperti Grapefruit Green Tea, Plum Green Tea atau aneka fruit smoothies. Selain itu ada juga bubble tea unik yang mengandung kopi di dalamnya, yaitu Matcha Latte.

Yang spesial dari MyCha adalah semua bahan minumannya benar-benar fresh dan ditimbang sesuai dengan takaran yang pas. Mulai dari teh hingga topping bubble-nya dibuat langsung di tempat. 

Nah, jika kita juga lapar, MyCha pun menyediakan menu Snack Corner, seperti: Chicken Popcorn, Chicken Skin, Chicken Chop, Chicken Wing dan French Fries. Bagi yang ingin cepat menikmati bubble tea tanpa duduk-duduk dulu, bisa memesannya di counter MyCha Express yang terdapat di Carrefour Puri, Bintaro dan MT Haryono dengan size Regular dan harga yang terjangkau. 

MyCha
Kategori: Tempat Minum
Alamat: Entertainment X’nter (EX) Level 1 Jakarta
Jam Operasional : 10.00 –  21.00 WIB
Range Harga: Rp. 15.000,- - Rp. 38.000,-

Legita – Foto: Dok. MyCha

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea