Senin, 08 April 2013

3 Trik Berkawan dengan “Lawan”

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.17


3 Trik Berkawan dengan “Lawan” Gadis

Kita suka nonton  drama komedi, sobat hobi banget nonton film horor. Saat kita pengin ikutan ekskul dance, eh teman malah ngaku nggak suka kegiatan seni. Duh, selalu saja bertolak belakang! 

Saking berlawanannya, hubungan kita dan sobat jadi mirip kayak lirik lagunya Cakra Khan, “Ku berlari, kau terdiam… Ku pergi, kau kembali”. Hihihi… Tapi nggak menjadi Harus Terpisah, kayak judul lagu itu, lho! Tetap bisa asyik temenan dengan 3 trik berikut: 

Stop Berdebat yang Nggak Perlu
Seperti musik siapa yang lebih oke atau selera siapa yang lebih bagus. Percaya deh, itu nggak akan ada habisnya. Toh, memang minat dan kesukaan kalian sudah beda banget. Lagipula, nggak ada manfaatnya mendebatkan apakah Taylor Swift lebih oke daripada P!nk.

Cari Sesuatu yang Baru
Kita nggak bisa memaksa sobat untuk mengikuti kegiatan kita, begitu pula sebaliknya. Jadi, kenapa nggak mencoba sesuatu yang baru? Setidaknya, pengalaman yang nggak biasa bersama sobat, bakal bikin excited!

Manfaatkan Perbedaan
Oposisi antara kita dan sobat justru bisa dimanfaatkan. Dari dia, kita bisa mendapat sudut pandang serta ide yang berbeda. Nah, ini bisa melengkapi serta memperkaya pemikiran kita. Misalnya, saat kita sedang mengerjakan tugas atau menyiapkan konsep acara sekolah. Si teman bisa memberi gagasan serta evaluasi. Jadi, biarpun bertolak belakang, nggak harus terpisah, kan? Tisam – Foto: Dok.FeminaGroup 
      

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea