Rabu, 16 Oktober 2013

Cerita Horor dari Member EXO

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 02.50

Cerita Horor dari Member EXO Gadis

Sudah banyak memang grup idola Korea yang berbagi kisah horor di balik karier mereka. Dan, cerita yang banyak dibagi pun berasal dari asrama masing-masing grup. Ternyata, pengalaman horor masih dialami lho, hingga sekarang. Seperti yang dialami oleh rookie group EXO. Para anggotanya mengaku ada suara misterius di salah satu singel mereka, lho! 

Ketika menjadi tamu dalam acara teve Beatles Code, enam anggota EXO (Suho, Lay, Sehun, D.O, Xiumin dan Baekhyun) berbagi kisah horor mengejutkan. Berawal ketika video klip untuk lagu Growl disangka sebagai video klip berhantu. Pasalnya, ada sebuah sosok misterius sedang berdiri dibalik jendela yang wujudnya tidak tampak jelas. Setelah dikonfirmasi, sosok tersebut bukanlah hantu, melainkan salah satu staf yang tidak sengaja terekam di dalam video.

Tapi, kemudian Baekhyun menyatakan bahwa yang sebenarnya menyimpan kisah horor adalah video klip versi Korea untuk lagu MAMA. Terdapat suara misterius di menit 4:15 yang hingga sekarang masih belum bisa dipecahkan berasal dari siapa. “Ketika melihat videonya, kami mendengar ada suara cewek. Padahal, kami tidak pernah merekam suara cewek, baik di lagu maupun video klipnya. Di situ, dia mengatakan bahasa China ‘xie xie’ yang artinya terima kasih. Anehnya, itu hanya ada di video versi Korea dan tidak terdengar ketika hanya mendengarkan rekaman lagunya,” papar salah satu vokalis utama EXO tersebut.

Tidak berhenti di situ, D.O pun menceritakan kisah horor lainnya. Kali ini terjadi di gedung manajemen mereka, SM Entertainment. “Jadi, Taemin “SHINee” sedang latihan sendiri saat dini hari. Di tengah latihan, dia mendengar ada suara piano di ruang latihan lainnya. Awalnya, dia menyangka bahwa saat itu ada yang lain sedang latihan. Dia pun menuju ke ruangan tersebut untuk memastikan. Ketika masuk, dia tidak melihat siapa pun. Karena merasa takut, dia langsung keluar dan menutup pintu dengan agak membanting. Hampir bersamaan dengan itu, terdengarlah suara piano yang sangat kencang. Seperti orang menekan tutsnya dengan sangat kencang. Taemin pun langsung lari kencang,” tutur cowok berusia 20 tahun tersebut. Hiiiy, seram! Putriyantini – Foto: Dok. SM Entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea