Rabu, 16 Oktober 2013

Harry Styles Kencani Putri Penyanyi Rock?

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 03.07

Setelah putus dari Taylor Swift, personel paling muda di One Direction, Harry Styles, kayaknya nggak butuh waktu lama untuk mencari pengganti Taylor. Baru-baru ini. ia dikabarkan berkencan dengan Kimberly Stewart dan sempat menginap di mansion milik Kimberly.


Dalam sebuah acara Alan Carr’s Chatty Man Show, Rod Stewart, penyanyi rock terkenal yang merupakan ayah dari Kimberly membenarkan hal tersebut. “Malam lalu, ia (Harry) menginap di rumah kami. Dia datang ke rumah kami pada pagi hari, tapi mungkin ia datang untuk mengambil sesuatu,” ujar rocker berusia 68 tahun tersebut.

Rod juga tidak mempersoalkan perbedaan usia antara Harry dan Kimberly. Kimberly diketahui berusia 31 tahun dan telah memiliki seorang putri bernama Delillah. Sedangkan, Harry masih berusia 19 tahun. “Putriku berusia 31 tahun, dia diperbolehkan untuk melakukan apapun yang ia mau. Itu adalah hidupnya. Lagipula, Harry adalah orang yang sangat menyenangkan,” tambahnya lagi.

Sebelumnya, Harry dan Kimberly kepergok dinner bareng di restoran West Hollywood sekitar minggu lalu. Padahal, belakangan ini, Ke$ha juga dikabarkan tengah dekat dengan personel boyband asal Inggris tersebut. Bahkan, Ke$ha terang-terangan bilang bahwa dia naksir sama Harry. “Ya, saya sangat suka pria Inggris karena aksen mereka. Dan, kami juga sering SMS-an,” tutur pemilik hits singel Tik Tok ini. Dewi Rifqina – Foto: SIPA Press

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea