Rabu, 16 Oktober 2013

2NE1 Tidak Beruntung Soal Cinta

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 02.48


2NE1 Tidak Beruntung Soal Cinta Gadis

Tidak dipungkiri lagi bahwa CL, Dara, Minzy dan Bom merupakan sosok cewek idaman banyak cowok. Sayangnya, hingga sekarang beberapa anggotanya masih kurang beruntung dalam kehidupan percintaan. Dara dan Bom adalah dua anggota yang masih harus menghadapi situasi tersebut. 
YG Entertainment memberlakukan larangan untuk para anggota 2NE1 hingga keempatnya mencapai usia tertentu. Dan, sejak 2012 lalu, larangan tersebut sudah dihapuskan untuk dua anggota tertua grup pelantun Do You Love Me ini. Mereka tidak lain adalah Sandara Park dan Park Bom. Dalam sebuah acara teve, CL sebagai leader angkat bicara mengenai hal itu. “Saat ini, mereka sudah tidak terikat larangan untuk berpacaran. Tapi, tetap saja kehidupan percintaan mereka masih tidak beruntung,” tuturnya sambil bercanda.

Mengenai pengakuan tersebut, Dara menyatakan bahwa sebenarnya, hingga saat ini dia masih bingung dengan kebebasan yang diberikan oleh presiden YG Entertainment, Yang Hyun Suk. “Presiden mengatakan kepadaku, kalau sudah memiliki pacar aku harus mengenalkan kepadanya, supaya dia bisa membunuhnya. Jadi, aku tidak tahu apakah dia benar-benar ingin aku punya pacar, atau ingin aku tetap single,” aku cewek yang sudah menginjak usia 28 tahun tersebut. Putriyantini – Foto: Dok. YG Entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea