Rabu, 16 Oktober 2013

Niall Horan Balikan dengan Zoe Whelan

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 02.46



Niall Horan Balikan dengan Zoe Whelan Gadis

DIrectioners, we’re so sorry! Ternyata ada satu lagi personel One Direction yang sudah punya pacar. Yup, dia adalah Niall Horan. Cowok ganteng ini balikan dengan mantan pacarnya, Zoe Whelan.
Pasangan yang pertama kali bertemu di backtstage saat One Direction mengadakan konser di Manchester, Inggris ini sebenarnya sudah putus bulan Juli 2013 kemarin, setelah berpacaran selama beberapa bulan. Niall bahkan sempat digosipkan punya hubungan spesial dengan Ellie Goulding. Namun, menurut sebuah sumber, sebenarnya Niall dan Zoe sudah balikan dari beberapa bulan lalu, lho!

Kali ini, Niall dan Zoe lebih memilih merahasiakan hubungan mereka. Karena, jika dipublikasikan, mereka takut hal itu bakal membuat hubungan mereka nggak berjalan mulus lagi. “Niall wants everything kept completely under the radar, as he simply won’t survive if they’re being watched,” kata sumber tersebut. “Walaupun memilih untuk nggak bicara tentang hubungan mereka, sebenarnya mereka sering bersama-sama lebih dari yang kalian pikirkan dan Zoe adalah pengunjung tetap di backstage penampilan One Direction,” tambahnya. Yohanna Reisya – Foto: hollywoodlife.com


0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea