Rabu, 16 Oktober 2013

Akun Facebook Ariana Grande Dibajak

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 02.49


Akun Facebook Ariana Grande Dibajak Gadis

Kejadian nggak diinginkan menimpa Ariana Grande. Akun Facebook resmi bintang serial Victorius ini baru saja di-hack atau dibajak. Si hacker membuat status-status negatif di Facebook Ariana yang membuat cewek asal Florida ini langsung geram.

Pembajakan Facebook Ariana ini terjadi pada hari Rabu, 28 Agustus 2013. Hari itu, tiba-tiba muncul status aneh yang membicarakan hal-hal negatif tentang Miley Cyrus di akun Facebook Ariana. “Halo, semuanya. Miley Cyrus harus pergi ke pusat rehabilitasi karena kecanduan obat-obatan,” tulis si hacker. Parahnya, si hacker nggak hanya menulis satu status, tapi lebih dari lima status yang semuanya negatif dan menggunakan kata-kata kasar.

Ketika mengetahui hal ini, Ariana sangat marah. Kelahiran 26 Juni 1993 ini langsung menulis status di Twitter-nya. “OMG my Facebook was hacked! Aku minta maaf akan status-status itu, teman-teman. Bukan aku yang menulisnya!” tulisnya di Twitter @arianagrande. Untung, Ariana cepat bertindak dan menghapus status Facebook itu. Pemilik nama lengkap Ariana Grande-Butera ini juga meminta maaf lewat Facebook-nya setelahnya. “My page was hacked tonight. I am sorry to everyone who saw those posts. I have my page back now,” kata cewek yang mengisi soundtrack film The Mortal Instruments ini. Mayseeta – Foto: Ariana Grande Official Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea