Rabu, 16 Oktober 2013

Tip Shopping dari Pevita Pearce, Elma “Princess” dan Oxcel

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 03.08

Shopping merupakan salah satu bentuk me time yang sering dilakukan cewek. Biasanya, sehabis shopping muncul perasaan senang, soalnya kita sudah mendapat barang-barang yang bisa bikin kita merasa makin cantik. Namun, sebelum shopping, ada baiknya kita memerhatikan tip dari ketiga seleb ini!



Pevita Pearce - Elma "Princess" - Oxcel
Pevita Pearce
“Dulu, kalau aku lagi stres, pasti larinya ke belanja. Tapi, sekarang sudah nggak kayak begitu, soalnya aku pikir nggak baik kalau selalu mengikuti mood. Kalau belanja, aku pasti sesuaikan dengan kebutuhan, supaya nggak menyesal, karena sudah beli barang mahal-mahal, tapi akhirnya nggak pernah dipakai sama sekali. Biasanya, aku kerja, lalu menabung dulu dan belanja setiap sebulan sampai enam bulan sekali. Sekalinya belanja itu pasti banyak sih, tapi memang untuk kebutuhan yang penting. Bahkan, nggak jarang aku beli barang yang sama di periode belanja berikutnya. Misalnya, bulan ini beli kaos dan tank top berwarna hitam, putih dan cokelat. Tiga bulan kemudian, aku bisa beli barang yang sama. Soalnya, barang kayak begitu ‘kan, memang penting untuk sehari-hari. Selain itu, yang biasanya aku beli adalah makeup dengan brand yang nggak ada di Indonesia, jadi harus dicari ke Singapura atau Malaysia.”

Elma “Princess”
“Setiap kali shopping, pasti stresku langsung hilang. Hahaha. Nggak ada patokan sih, kapan aku harus belanja. Tapi biasanya seminggu sekali, aku pasti belanja beberapa fashion item, seperti baju, tas, sepatu dan aksesoris. Pastinya, sebelum memutuskan untuk membeli barang, aku harus coba dulu. Jatuhnya pas nggak di badanku, bahannya juga harus diperhatikan bagus atau nggak, bakal dipakai atau nggak dan harus di-mix and match dengan bawahan atau atasan yang mana. Kebanyakan, aku beli fashion item yang original dan menghindari barang KW, supaya barang-barang yang aku pakai itu awet. Kalau sudah cocok dan suka dengan barang tersebut, biasanya aku nggak pernah pikir panjang dan langsung beli, daripada nantinya barang itu habis dibeli orang lain. Soal harga, nggak apa-apa kalau harganya mahal, asalkan barang itu memang berkualitas bagus dan aku memang butuh banget.”

Oxcel 
 “Karena aku dan keluargaku suka banget traveling ke luar negeri, jadi momen itu suka aku manfaatkan juga buat shopping. Kebanyakan, barang yang aku cari itu adalah fashion item yang vintage, unik dan mungkin nggak ada di Indonesia, bukan barang yang lagi tren. Sebelum berangkat, aku biasanya bikin list, mau beli barang apa saja. Aku juga nggak lupa browsing, jadi aku tahu barang-barang tersebut harus dicari di daerah mana yang menjual dengan harga lebih murah. Aku nggak hanya mencari tahu soal alamatnya, tapi juga info soal kendaraan untuk pergi ke sana. Lalu, bikin perencanaan yang jelas, jadi kita bisa memanfaatkan waktu dengan baik untuk shopping sekaligus jalan-jalan.” Mariska Tracy - Foto: Dok. FeminaGroup, Dok. Pribadi

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea