Rabu, 16 Oktober 2013

Seungri “BigBang” Jadi Presenter Motejou 100

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 02.42


Seungri “BigBang” Jadi Presenter Motejou 100 Gadis

Seungri “BigBang” semakin eksis saja nih, di Jepang. Setelah menjadi bintang tamu di berbagai acara teve Jepang sepanjang tahun 2012-2013, member termuda BigBang ini akhirnya terpilih menjadi presenter tetap acara teve nge-top di Fuji TV, Jepang. Seungri adalah artis non-Jepang pertama yang berkesempatan jadi presenter acara ini, lho!
Mulai bulan September 2013, Seungri akan lebih banyak menghabiskan waktu di Jepang. Selain full album berbahasa Jepang pertamanya, Let’s Talk About Love akan segera dirilis di negeri matahari terbit itu, Seungri juga baru terpilih menjadi presenter Motejou 100, variety show nge-top di Jepang yang ditayangkan di stasiun teve terbesar di Jepang, Fuji TV. “Becomes 1st Foreign Host on Japanese Major TV Channel Show, Coming Soon!” tulis Seungri di akun Twitter-nya, @forvictori.

Motejou 100 yang sering disebut sebagai the first main program in Japan ini memiliki konsep serupa dengan acara Beauty and The Geeks, dimana 100 cewek populer mengajarkan cowok-cowok nggak populer yang menjadi peserta cara-cara untuk jadi populer. Alasan Seungri dipilih menjadi presenter adalah karena penampilan pelantun Strong Baby ini di program teve Jepang, Room Share tahun lalu membawa kesuksesan pada program itu. Bahasa Jepang Seungri yang lancar juga mendukung karier cowok asal Gwangju ini di Jepang. Mayseeta – Foto: www.ygfamily.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea