Selasa, 15 Oktober 2013

Justin Timberlake Jadi Mahasiswa Princeton University

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 23.44


Justin Timberlake Jadi Mahasiswa Princeton University Gadis

Justin Timberlake nggak hanya makin eksis di dunia musik nih, tapi juga di dunia film. Bersamaan dengan dirilisnya album The 20/20 Experience: 2 of 2 September lalu, Justin juga merilis film berjudul Runner Runner dimana ia menjadi pemeran utama. Psst, peran yang dibawakannya adalah seorang anak kuliah, lho!
Runner Runner adalah film bergenre thriller yang bercerita tentang seorang mahasiswa bernama Richie Furst (Justin Timberlake) yang berjudi di dunia maya untuk membayar uang kuliahnya. Suatu hari, Richie merasa ditipu oleh situs online tempat ia berjudi, karena uang hasil judinya nggak bertambah. Richie pun menyelidiki pemilik situs tersebut untuk meminta kembali uangnya.

Untuk memerankan Richie Frust, Justin harus menguruskan badannya supaya tampak seperti mahasiswa. Selain itu, Justin harus merasakan kembali kehidupan kampus untuk bisa memahami karakternya. “Gue mengunjungi Princeton University beberapa kali untuk riset karakter dan syuting. Umur karakter Richie jauh lebih muda dari umur gue sekarang. Jadi, perlu pendalaman karakter cukup lama. Gue harus jadi mahasiswa yang benar-benar naïf dan bersemangat,” kata pemilik nama asli Justin Randall Timberlake ini.

Menurut pelantun Suit & Tie tersebut, Runner Runner adalah film yang cerdas dan menyenangkan. “Film ini mengingatkan gue pada film-film thriller kriminal yang sering gue tonton waktu remaja. Keren!” ujarnya.Mayseeta – Foto: 21 Cineplex

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea