Rabu, 16 Oktober 2013

Bakat Lain dari Cara Delevigne

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 02.51

Bakat Lain dari Cara Delevigne Gadis

Kita mengenal Cara Delevigne sebagai model yang wajahnya ada di mana-mana alias sangat terkenal. Terbukti di musim ini saja, Cara terpilih menjadi model utama untuk berbagai brand ternama dunia. Siapa sangka pemilik nama lengkap Cara Joceline Delevigne ini punya suara indah dan bisa bernyanyi dengan penuh penghayatan.

Lagu yang dinyanyikan oleh Cara berjudul Sonnentanz (Sun Don't Shine) dan bisa kita nikmati di YouTube atau download di Itunes. Di lagu ini, Cara berduet dengan musisi asal London, Inggris, Will Heard. Mereka mempertunjukkan lagu yang menduduki peringkat ketiga UK Itunes Charts itu secara akustik. “Suaranya benar-benar nggak bisa dianggap remeh dan apa yang ia lakukan dengan hal itu sangat unik, bukan hal yang bisa diperkirakan. Selain itu, skill bermain gitarnya juga bagus dan ia sangat menyenangkan untuk diajak nge-jam,” kata Will mengomentari partner duetnya itu.

Dalam sebuah wawancara, Cara memang mengakui ketertarikannya akan dunia musik. ‘Aku ingin membuat musik, aku ingin akting. Aku ingin bernyanyi, aku ingin melakukan sesuatu yang nggak membuat kulitku rusak,” ungkap Cara. Yohanna Reisya - Foto: SIPA Press


0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea