Rabu, 16 Oktober 2013

Apa kabar Wonder Girls?

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 02.50


Apa kabar Wonder Girls? Gadis

Setelah ditinggal oleh sang leader, Sun, Wonder Girls tiba-tiba seperti menghilang tanpa ada kabar sama sekali. Walaupun sempat dbantah, tetap banyak yang berspekulasi bahwa girlband pelantun Like This ini bubar. Apakah berita kali ini benar adanya?
  
Spekulasi tersebut muncul karena sempat beredar kabar bahwa Yenny, Yubin dan Sohee tengah berpikir ulang mengenai kontrak mereka dengan JYP Entertainment yang akan habis pada sekitar awal tahun depan. Yenny dikabarkan ingin mendalami pelajaran sebagai penulis lagu, Sohee berencana mengembangkan karier akting, sedangkan Yubin dan Lim akan melakukan kegiatan individual.

Merespon kabar tersebut, pihak JYP Entertainment pun kembali menegaskan bahwa pihak manajemen mereka belum pernah membicarakan tentang bakal dibubarkannya Wonder Girls. “Mereka memang sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing. Seperti yang pernah kami tegaskan sebelumnya, Wonder Girls tidak bubar,” tegas pihak JYP Entertainment.

Namun, pihak manajemen pun nggak mau memberi harapan muluk bagi para penggemar Wonder Girls. “Tapi, kami juga harus berpikir realistis. Tidak mudah bagi mereka untuk kembali ke panggung dan tampil seperti dulu lagi. Sekarang, hal itu pasti masih sangat sulit diwujudkan. Jadi, biarkan mereka menjalani aktifitas secara individual,” tambahnya. Fransiska Soraya – Foto: www.allkpop.com
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea