Kamis, 28 November 2013

The Collective Cinta Fans

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 05.06



The Collective Cinta Fans Gadis

Walaupun karier mereka baru dimulai, penggemar boyband The Collective sudah terbilang banyak. Hal itu yang bikin juara ketiga The X Factor Australia 2012 tersebut bersyukur banget. “Kami ingin bisa kembali ke Indonesia setiap bulan. Hahaha…,” kata mereka soal keinginannya, ketika bertemu GADIS beberapa waktu lalu.

Grup vokal yang terdiri dari Zach Russell, Trent Bell, Julian De Vizio, Jayden Sierra dan Will Singe ini mengaku bahwa fans adalah salah satu hal penting yang menjadi bagian hidup mereka sekarang. “Kalau nggak ada mereka, kita nggak bakal bisa travel dari satu tempat ke tempat lain, seperti ini,” ucap Trent. “Dan, hal yang nggak kalah seru adalah kami bisa menemui para penggemar di berbagai tempat yang punya beragam budaya ,” timpal Zach.

“It’s always the most exciting when we go to a new place, soalnya kami jadi punya kesempatan manggung bareng musisi lokal yang berbeda, plus bisa menghibur para fans. It’s been amazing, it’s been great,” tambah Zach.

Pemilik akun Twitter @TheCollective12 ini juga bilang bahwa mereka jadi makin semangat di panggung kalau melihat para penggemar bisa seru-seruan bareng, lho. “Mereka suka pakai kostum seru, bawa papan bertuliskan nama kami, pakaian warna-warni. Pokoknya, antusias banget!” cerita Jayden. “Mereka bahkan pernah menghadiahkan gitar kepada kami, lho. Lalu, mereka post di Twitter dan Facebook. Kami berterima kasih banget kepada mereka, karena begitu mendukung karier kami,” imbuh Julian dan Will. Vinty Sannaly – Foto: www.thecollectiveofficial.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea