Kamis, 28 November 2013

3 Cara Relaks ala Becky G

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 05.06



3 Cara Relaks ala Becky G Gadis

Becky G memang lagi sibuk banget dengan kariernya di dunia hiburan yang mulai berkembang. Setelah merilis mini album pada bulan Mei 2013 kemarin, rencananya ia akan mengeluarkan album debut pada akhir 2013. Hal itu ternyata cukup membuat pikirannya terkuras habis, sehingga Becky punya tiga cara sendiri untuk menghilangkan stres.

“Aku lumayan stres menghadapi kesibukan saat ini. Mungkin, karena aku masih muda, jadi lebih mudah stres,” ujar kelahiran 2 Maret 1997 itu. Saat stres datang, Becky pun nggak kehabisan akal, “Kalau lagi stres, aku suka menonton film seharian di rumah dengan menggunakan piyama, haha…,” imbuhnya.

Berkumpul bersama keluarga juga menjadi alternatif seru baginya untuk menghilangkan stres, “Aku suka pergi ke bioskop atau mall bersama keluarga, pasti banyak kejadian seru ketika bersama mereka,” ujar penggemar One Direction ini. “Selain itu, aku sering menghabiskan waktu di studio dengan menulis lagu,” kata cewek asal California, AS tersebut. Nabila Putri – Foto: SIPA Press

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea