Kamis, 28 November 2013

Belanja ke Tokyo 1 Store

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 05.59




Tempatnya mungkin cuma berupa gerai mungil di dalam mal. Namun, di sini kita bisa menemukan berbagai barang menarik yang jarang ditemukan di tempat lain lho. Sebab 90 persen produk Tokyo 1 Store berasal dari Jepang.  

Aneka perlengkapan rumah tangga tersedia di Tokyo 1 Store. Homeware dan household products yang ada di sini serba cute dan unik, lho! Kita bisa mendapatkan beraneka bentuk cetakan bento, perlengkapan makan dengan desain lucu, peralatan mandi yang girly, pajangan kamar dan berbagai benda kocak lainnya di sini. Tersedia pula sticker, stationery dan lainnya. Yup, walaupun gerainya nggak besar, tapi barangnya banyak dan variatif.

Soal harga, nggak perlu khawatir. Barang-barang di sini termasuk ramah di kantong. Bayangkan saja, kita bisa mendapatkan lebih dari satu pernak-pernik keren dengan hanya membawa uang Rp.50.000,- Cocok banget kalau mau mencari hadiah buat teman atau orang rumah. Oiya, salah saru keunikan tempat ini adalah harganya yang selalu diakhiri oleh angka 900. Mulai dari Rp.4.900,- dan seterusnya,

Tokyo 1 Store
Kategori: Tempat belanja
Lokasi: Jakarta: Gandaria City, Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, Kemang Village, Mal Taman Anggrek, dll. Ada pula di Tangerang & Surabaya.
Range harga: Rp. 4.900 – Rp.500.000-an.
Jam buka: Sesuai jam buka mal
Facebook: Tokyo 1 Store

Tisam - Foto: Tisam

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ditangerang dimana ya?

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea