Kamis, 28 November 2013

Samwon House Restaurant

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 05.50




Buat pecinta makanan Korea, sekarang ada tempat baru yang bisa dijadikan pilihan, nih! Yaitu restoran Samwon House. Resto satu ini menyajikan berbagai Korean food yang sering kita lihat di drama dan film Korea ataupun yang sering dinikmati idola kita. Hehehe…


Sebenarnya Samwon House sudah dibuka sejak tahun 2010 dan berada di satu tempat saja, yakni di Setiabudi One Jakarta. Tapi kini, kita bisa mencicipi menu Samwon House di berbagai cabang baru di mal Jakarta dan Surabaya yang  akan dibuka pada akhir tahun ini. Bahkan restoran satu ini juga berencana membuka cabang baru di Sumatera pada tahun 2014 nanti.

Untuk menunya, Samwon menyediakan berbagai makanan khas korea seperti Dolsot Bibimbap yang terdiri dari nasi, sayuran, daging dan telur yang ditaburi wijen. Ini menu yang sehat sekaligus mengenyangkan, lho. Ada pula Korean street food seperti Tteokbokki yang pedas dan gurih. Buat pecinta daging juga bisa menikmati bulgogi dengan rasa asin atau manis. O iya, ada pula berbagai kimchi sebagai side dish khas Korea Selatan.

So, mau mencicipi apa di Samwon House?

Samwon House
Kategori: Restoran
Alamat: Setiabudi One Jakarta
Jam operasional: Sesuai jam buka mal
Twitter: @samwonhouse
Website: www.samwonhouse.com

Lizta – Foto: Dok. Samwon House

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea