Kamis, 28 November 2013

Tao Okamoto

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 14.11




Kalau kamu penasaran dengan cewek keren yang berperan sebagai Mariko dalam film The Wolverine, dia adalah Tao Okamoto. Walaupun ini debutnya di Hollywood, supermodel internasional kelahiran Jepang ini telah eksis di dunia modelling lebih dari 14 tahun.
Karirnya dalam dunia fashion nggak perlu diragukan lagi. Tao sudah menjadi model langganan di runway desainer ternama dunia seperti Givenchy, Ralph Lauren dan Carolina Herrera. Pada tahun 2009, Tao memotong rambutnya dengan gaya bowler hair cut (potongan rambut bulat ala mangkuk). Gayanya ini menginspirasi desainer Philip Lim dalam runway Fall 2009 yang menampilkan seluruh modelnya dengan potongan rambut bowler.

Selain memiliki signature hair style, gaya berpakaian Tao juga bisa menjadi inspirasi untuk kita. Cewek dengan tinggi 177cm ini selalu tampil dengan the latest fashion item yang membuatnya terlihat effortlessly cool saat tampil di red carpet, backstage runway sampai ketika sedang off-duty.


Lucia Leaf – Foto: @Fairchild Photo Service/Corbis/ClickPhotos, Frank Trappe/Corbis/ClickPhotos, John Edouard Anderson/ Corbis /ClickPhotos, Lexie Appleby/Geisler-Fotopress/ Corbis /ClickPhotos



0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea