Kamis, 28 November 2013

DIY Kreasi Kalung

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 05.49



DIY Kreasi Kalung Gadis

Kalung bisa jadi aksesoris yang bikin penampilan kita makin modis. Sekarang ini, ada beragam model kalung yang bisa kita pilih sesuai selera. Nah, kita juga bisa membuat kalung sendiri dengan tiga bahan yang simpel berikut ini. 

Kancing
Siapkan kancing dengan berbagai bentuk, ukuran, dan warna. Lalu, sediakan tali kalung dan pengait kalung yang bisa dibeli di toko bahan atau aksesoris. Selanjutnya, masukkan tali kalung ke lubang kancing. Gunakanlah kancing yang banyak dengan berbagai warna, ukuran, dan bentuk agar kreasi kalung terlihat unik dan menarik. Terakhir pasang pengait kalung di kedua sisi tali. Kalung kancing pun siap digunakan.

Penjepit Rambut
Pasti tahu dong penjepit rambut berukuran kecil dan berwarna hitam yang biasa kita pakai untuk menjepit poni. Nah, benda kecil ini bisa digunakan untuk membuat kalung. Caranya, siapkan tali dan pengait kalung, penjepit rambut dalam jumlah banyak, dan cat. Masukkan tali kalung ke lubang kecil penjepit rambut dan gunakan jepit yang banyak. Bila sudah berbentuk kalung, semprot atau pulas cat ke jepit-jepit rambut tersebut. Sebaiknya pakai cat berwarna gold atau silver agar hasilnya glowing.

Kertas Bekas
Sediakan kertas bekas warna warni, kalau bisa yang bahan kertasnya tebal seperti kertas majalah. Lipatlah kertas secara memanjang dan buatlah seperti bentuk rolade dan lem di setiap lipatan. Hasilnya akan berbentuk seperti lollipop, lalu pasang pengait antara tali kalung dan kreasi kertas. Pilihlah tali kalung dengan model yang apik agar jadi kalung kertas yang edgy. Rizkya. Foto: Fotosearch


0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea