Kamis, 28 November 2013

PicsArt

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 05.58



PicsArt Gadis

Sekarang ini, fotografi sudah makin digemari. Dengan beragamnya sosial media, kita juga jadi lebih gampang share foto. Nah, pasti pengin dong kalau foto-foto kita lebih keren, seru dan lucu. Yuk, edit foto kita dengan aplikasi bernama PicsArt.
Aplikasi bernama PicsArt ini menyediakan beberapa fasilitas untuk melakukan pengeditan foto, antara lain PicsArt Collage Maker, PicsArt Photo Editor, PicsArt Drawing Tools, PicsArt Effect, dan PicsArt Artist Network. Melalui PicsArt Collage Maker, kita bisa membuat photo collages yaitu menggabungkan foto-foto dan dijadikan bentuk tertentu sesuai keinginan kita. Kalau dengan PicsArt Photo Editor, kita bisa menggunakannya untuk mengubah tone warna, menambah frame, garis, teks, serta crop dan rotate foto.

Sedangkan, dengan PicsArt Drawing Tools membuat kita bisa mengkreasikan foto dengan features seperti draw (menggambar) dan bentuk-bentuk teks yang menarik. Nah, kalau melalui PicsArt Effect, kita bisa memberikan berbagai efek menarik sehingga hasil foto kita bisa terlihat lebih artistik. Beberapa efek yang bisa diaplikasikan pada foto kita antara lain vintage, comic, cartoonize, Lomo, mirror, smart blur, paper effect, dan color splash.

Setelah selesai mengedit foto-foto kita, coba share foto-foto kita dengan PicsArt Artist Network, kita bisa membuat galeri sendiri dengan menjadi member lalu bisa saling berinteraksi dengan para pengguna lain dan mengikuti kontes foto yang ada di PicsArt.

Untuk lebih jelasnya, coba yuk kunjungi http://www.picsart.com. Keren! Rizkya-Foto: Dok. https://play.google.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea