Kamis, 28 November 2013

SNSD Hibur Sone Indonesia

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.32



Setelah lama ditunggu, SNSD akhirnya menggelar konser pertamanya di Jakarta, pada 14 September 2013 lalu. Dalam konser bertajuk Girls’ Generation World Tour Girls & Peace in Jakarta ini, Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Yoona, Hyoyeon, Sooyoung, Yuri dan Seohyun menghibur ribuan Sone (sebutan untuk fans SNSD) Indonesia dengan lagu-lagu andalan mereka.

Sone sudah memadati area Mata Elang International Stadium (MEIS) sejak pagi. Semuanya antuasias menyaksikan girlband asuhan SM Entertainment ini. Pukul 16.30 tepat, konser dimulai. SNSD langsung menggebrak dengan lagu andalannya Hoot dan Animal. Setelah itu, mereka memperkenalkan diri dan menyapa para Sone Indonesia. “Selamat sore! Senang bertemu dengan kalian,” kata Seohyun. Konser pun dilanjutkan dengan lagu-lagu hits SNSD lain, seperti The Boys, I Got a Boy, Dancing Queen dan Mr. Taxi.

Selama konser, SNSD ganti kostum sebanyak enam kali. Dari baju bernuansa pink yang sangat girly sampai baju hitam yang membuat mereka tampak fierce. Selama SNSD ganti kostum, Sone disuguhkan video menarik yang mengantar mereka ke penampilan SNSD berikutnya.

Nggak hanya lagu baru yang dibawakan SNSD malam itu, tapi juga lagu lama seperti Into The New World, Kissing You dan Way To Go. Lagu Baby Baby dibawakan dalam versi ballad. Lagu milik sub unit Taetiseo, Twinkle dinyanyikan bersembilan saat encore yang membuat suasana semakin meriah. Konser pertama SNSD di Indonesia ini berlangsung seru. Apalagi, dengan koreografi yang sama persis dengan yang ada di video klip mereka, serta kembang api dan air mancur yang membuat panggung terlihat megah. Mayseeta – Foto: Ichmosa Rachmat

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea