Kamis, 28 November 2013

YG Entertainment Segera Rilis Musik di Indonesia

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.31


Penggemar musik artis-artis YG Entertainment, seperti BigBang, 2NE1, Psy dan Lee Hi pasti senang banget, nih. Pasalnya, YG Entertainment akhirnya mengembangkan sayapnya di Indonesia dengan bekerja sama bareng Trinity Optima Production. Trinity terpilih menjadi official music label yang akan merilis musik dan konten digital artis-artis YG. 

Kerja sama YG dan Trinity diawali dengan dirilisnya film BigBang Alive Galaxy World Tour secara eksklusif di Blitz Megaplex tanggal 20-22 September 2013. Setelah itu, Trinity akan merilis singel-singel yang dinyanyikan artis YG, seperti The Baddest Female milik CL “2NE1”, Falling in Love dan Do You Love Me milik 2NE1, It Rains dan Wild and Young milik Kang Seung Yoon, Fantastic Baby dan Monster milik BigBang, Let's Talk About Love milik Seungri “BigBang” dan One of a Kind milik G-Dragon “BigBang”.

Sedangkan untuk album fisik, Trinity akan segera merilis album Still Alive milik BigBang versi Indonesia, album 2NE1 dan One of a Kind milik G-Dragon. “Kami mendapat hak cipta untuk merilis album fisik dan digital,” ujar Rizki Utami selaku Marketing Director Trinity Optima Production. Mayseeta - Foto: www.ygfamily.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea