Kamis, 28 November 2013

Celebs Love Plaid Fashion

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 14.52




Hollywood babes tentunya selalu ingin terlihat keren ketika tertangkap kamera paparazzi. Makanya mereka selalu tampil up to date, dengan the “it” item yang akan membuatnya terlihat fashionably trendy!
Fashion item andalan kali ini, jatuh pada motif kotak-kotak yang banyak terlihat dalam runway musim panas para desainer dunia seperti Marc Jacobs, Carven hingga Chanel. Kamu juga bisa mengambil inspirasi dari gaya keren para seleb ini. Lihat saja gaya Demi Lovato yang super swagging dengan paduan printed T-shirt dan kemeja kotak-kotak. Sedangkan, Lily Cole tetap terlihat manis dengan kemeja kotak-kotak yang hadir dalam warna pastel dan dipadukan dengan denim jacket. Untuk tampilan semi-formal, ambil inspirasi dari Miley Cyrus yang dengan smart memadupadankan check tight skirt dengan item serba hitam putih.

Gaya dari Rihana, Ashley Benson, Selena Gome, Kristen Stewart, Lea Michele dan Taylor Swift juga nggak kalah keren, lho! So, let’s play with plaid!


Lucia Leaf – Foto: Fame Flynet, Inc/TPGNews/ClickPhotos, NATIONAL PHOTO GROUP/TPGNews/ClickPhotos, Spiller/WENN.com/TPGNews/ClickPhotos, Todd Gillis/iPhoto Newscom/TPGNews/ClickPhotos, Will Alexander/WENN.com/TPGNews/ClickPhotos, X17online.com/TPGNews/ClickPhotos

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea