Kamis, 28 November 2013

Hungry Shark

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 05.54



Hungry Shark Gadis

Kalau biasanya kita nonton film tentang hiu, kita jadi deg-degan dan takut kalau hiunya memangsa manusia. Tapi, di game satu ini ketakutan tersebut nggak berlaku. Kita justru memelihara hiu ini. Seperti apa ya, serunya permainan “ganas” bernama Hungry Shark. Ini dia!

Permainan ini punya desain yang benar-benar menyerupai kehidupan bawah laut, sehingga kita bisa merasakan adrenalin menjadi hiu yang mesti survive untuk hidup. Di dalam laut, hiu yang kita mainkan bisa makan beberapa makhluk hidup yang ada di sekitar pantai dan bawah laut antara lain perenang, kura-kura, dan pemancing. Selain itu, hiu yang kita pelihara juga punya musuh yang harus diwaspadai seperti kepiting raksasa dan kapal selam.

Hungry Shark semakin seru karena ada 45 misi yang untuk meraih kemenangan di permainan ini. Di setiap misi, kita bisa menemukan harta karun yang berisi koin dan permata sehingga poin kita bisa bertambah dengan cepat. Dengan poin tersebut, kita bisa meng-upgrade kemampuan hiu kita dan live-saving items agar hiu kita bisa lebih handal untuk bertahan hidup. Bahkan, kita bisa “melepaskan” hiu-hiu ganas yang bisa jadi peliharaan baru seperti Mako Shark, Hammerhead, Tiger Shark dan The Almighty Great White. Wow! Rizkya - Foto: Dok. https://play.google.com 

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea