Rabu, 16 Oktober 2013

Siwon “Super Junior” Jadi Wajah Baru LINE

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 03.16

Tanggal 20 April 2013 lalu, LINE menghadirkan iklan TV terbarunya yang menampilkan Korean Idol paling beken, Choi Siwon. Salah satu anggota boyband Super Junior itu memang ditunjuk sebagai wajah baru bagi mobile messenger keluaran Jepang tersebut. Nggak heran jika daya tarik masyarakat akan LINE pun menjadi semakin besar. 


Ternyata, cowok yang suka makan waffle ini mengaku sudah sering menggunakan LINE untuk berkomunikasi dengan orang-orang terdekatnya, lho! “Saya sering banget memikirkan keluarga, karena memang jarang bisa bertemu mereka. Nah, dengan menggunakan stiker LINE, seperti Brown, saya bisa menyampaikan betapa cinta dan rindunya saya kepada mereka. Menurut saya, LINE merupakan sarana komunikasi yang sangat bagus, yang membuat hubungan antara kamu dengan keluarga dan teman-teman menjadi lebih erat. Sekarang, saya pun tidak dapat membayangkan hidup tanpa LINE,” ungkap penyanyi yang juga seorang aktor dan model tersebut.

Apa yang diucapkan oleh Siwon itu pun tergambar jelas di iklan TV LINE yang baru. Disutradari oleh John Park (pemenang penghargaan Cannes Lion), iklan tersebut menampilkan sepasang anak muda yang mengatasi jarak di antara mereka dengan menggunakan stiker LINE. Secara jelas, LINE ingin mengampanyekan bahwa jarak tidak lagi menjadi hambatan dalam berkomunikasi selama ada LINE dan stikernya yang ekspresif. Dengan LINE pula, sebuah pasangan bisa semakin mempererat hubungan mereka.Putriyantini – Foto: SIPA Press, Dok. LIN
E

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea