Rabu, 16 Oktober 2013

Fan Club Park Yoochun “JYJ” Donasikan Perpustakaan

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 02.47


Fan Club Park Yoochun “JYJ” Donasikan Perpustakaan Gadis

Blessing Yoochun adalah kumpulan dari sekitar 30 komunitas fans dari Park Yoochun “JYJ”. Untuk menunjukkan rasa cinta kepada kelahiran 4 Juni 1986 tersebut, banyak cara yang Blessing Yoochun lakukan. Salah satunya lewat kegiatan amal.

Dalam kurun waktu tiga tahun kebelakang, komunitas fans Yoochun ini telah melakukan berbagai aksi untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Mereka pernah mendonasikan uang sebesar US $9.200 atau lebih dari 100 juta rupiah untuk membantu anak laki-laki korban luka bakar yang nggak mampu untuk membayar biaya pengobatan. Selain itu, mereka juga pernah menyumbangkan sebesar US $2.760 atau sekitar 31 juta rupiah untuk seorang anak tidak mampu yang menderita penyakit jantung.

“Nah, kali ini, kami menyumbangkan uang sebesar US $4.600 atau sekitar 52 juta rupiah untuk mendirikan perpustakaan, ruang belajar serta membeli buku dan alat tulis bagi anak-anak yang hidup di daerah terisolasi. Anak-anak yang nggak bisa bersekolah, karena memang nggak ada sekolah. Kalau ini terus dibiarkan, akan banyak anak yang memiliki pendidikan rendah,” ujar perwakilan dari Blessing Yoochun. Rencananya, perpustakaan tersebut akan diberi nama Park Yoochun Library, lho!

Sementara itu, Yoochun sendiri sedang mempersiapkan syuting film terbaru berjudul Sea Fog, yang diproduksi oleh Bong Joon Ho. Rencananya, kegiatan syuting akan dimulai pada 30 September 2013. Fransiska Soraya – Foto: JYJ Official Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea