Selasa, 15 Oktober 2013

Lea Michele Bicara Tentang Cory Monteith

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 23.37

Setelah kehilangan pacar sekaligus lawan mainnya di serial Glee, Cory Monteith, Lea Michele sempat nggak terdengar kabarnya. Namun, pelan-pelan ia pun tampil kembali ke hadapan publik. Di interview pertamanya sepeninggal Cory, Lea mengaku kehilangan “dua” orang yang begitu berharga untuknya.


“Untukku, secara personal, aku kehilangan dua orang: Cory dan Finn,” ujar cewek berusia 27 tahun ini. “Kami membuat acara peringatan untuk Cory di ruang auditorium dan beberapa cast Glee bernyanyi di sana juga orang-orang berbicara tentangnya. Rasanya baru benar jika kita melakukan hal sama untuk Finn, aku pun merasa sangat terobati.”

Setelah Cory meninggal pada 14 Juli 2013 lalu, Lea memang mencoba untuk selalu positif, mengingat masa-masa indah yang pernah mereka jalani dan merasa beruntung pernah mengenal Cory.

“Setiap bangun tidur, aku merasa seperti sedang diberi mantra, karena aku merasa sangat beruntung memilikinya dalam hidupku,” kenang Lea tentang Cory. “Nggak ada cowok lain yang lebih baik dari Cory, jadi untuk waktu-waktu yang pernah kami habiskan bersama, aku menggangap diriku sangat beruntung.” Yohanna Reisya – Foto: www.hollywoodlife.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea