Selasa, 15 Oktober 2013

Taylor Swift Main Film The Giver

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 23.46

Taylor Swift Main Film The Giver Gadis

Berakting memang bukan pengalaman pertama bagi penyanyi country Taylor Swift. Setelah film Valentine's Day, serial CSI: Crime Scene Investigation dan New Girl, kelahiran 13 Desember 1989 ini kembali membuktikan keahliannya dibidang akting lewat film The Giver.

Di film yang bakal rilis 15 Agustus 2014 ini, cewek yang jago main gitar tersebut bakal beradu akting dengan sederet aktor senior, seperti Jeff Bridges, Meryl Streep dan Katie Holmes. Selain itu, ia juga akan berhadapan dengan Brenton Thwaites, cowok yang dikabarkan tengah dekat dengannya.

Diadaptasi dari novel remaja karangan Lois Lowry, film ini bercerita tentang seorang laki-laki tua bernama The Giver, yang mengajarkan sejumlah orang terpilih untuk mengasah kemampuan unik masing-masing orang. Film science-fiction ini bakal bersentral pada karakter bernama Jonas, yang diperankan oleh Brenton.

Peran yang akan dimainkan cewek berzodiak Sagitarius ini bernama Rosemary, yaitu remaja terakhir yang diajarkan oleh The Giver, sebelum Jonas. Menurut rencana, para pemain bakal mulai syuting 7 Oktober 2013 di Cape Town, Afrika Selatan. Vinty Sannaly – Foto: SIPA Press

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea