Rabu, 16 Oktober 2013

Broken Heart

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 02.55

Broken Heart Gadis

Berapa banyak sih, penyebab kita patah hati karena seseorang yang disayang? Mulai dari selingkuh, LDR, putus, ditolak dan berbagai alasan lain yang berujung pada sebuah kata: broken heart.

Kumpulan cerpen Broken Heart ini dibuka dengan kisah Aryo si perantau dari Semarang yang menemukan cewek jelita di Bandung. Tergila-gila dengan cewek cantik bernama Anisa itu bikin Aryo berjuang mati-matian supaya bisa jadian dengannya. Setelah akhirnya jadian, Anisa malah terus menerus bikin Aryo bertanya-tanya atas sikap anehnya dan bikin Aryo sakit hati.

Kita juga bisa menyimak perjuangan Harry dan Sisil dalam menjalani LDR dalam cerita berjudul “Ketika Cinta Dipisahkan”. Hubungan mereka yang sudah kompleks karena menjalani hubungan berbeda agama pun harus ditantang dengan hubungan jarak jauh. Sayangnya, keduanya nggak berhasil mempertahankan hubungan tersebut dan harus putus. Lalu gimana kisah patah hati yang lain? Baca langsung bukunya, ya!

Buku ini berisi kumpulan cerita-cerita patah hati dari enam penulis berbeda. Keenam cerita dari lima pengarang ini menggunakangaya bahasa yang berbeda-beda. Mulai dari penggunaan bahasa yang sangat baku hingga gaya bahasa santai yang remaja abis.

Ada kisah yang memiliki ending yang bisa diprediksi, tapi ada pula akhir yang nggak terduga.. Kita bebas kok, mengawali bacaan dari judul yang mana saja. Karena keenam kisah ini merupakan cerita yang terpisah dan nggak punya hubungan satu sama lain. Satu-satunya kesamaan dari keenam kisah ini adalah patah hati yang dialami tokohnya. Siap-siap galau dan tersentuh nih!

Broken Heart
Kategori: Buku
Penulis: Putri S. (@putrisyakilah), Ricky S. (@aku_jujur), Lazuardi N. (@SeparuhHatiku), Indra W. (@barotelliii), Johannes I. (SoDamnILoveYou), Harry S. (SoDamnRomantic)
Penerbit: WahyuMedia, 2013

Lizta

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea