Rabu, 16 Oktober 2013

Minah “Girl’s Day” Gantikan IU

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 03.02


Minah “Girl’s Day” Gantikan IU Gadis

Setelah dua tahun empat bulan, kontrak IU sebagai host Inkigayo pun selesai. Penyanyi sekaligus aktris ini pun mengucapkan selamat tinggal kepada para pemirsa Inkigayo. Lalu, siapakah sosok cewek yang akan menggantikan IU untuk membawakan acara bergengsi tentang chart lagu Korea ini?

Yup, nama Minah pun muncul ke permukaan. Personel Girl’s Day ini dikabarkan terpilih sebagai host Inkigayo berikutnya dan akan menemani Lee Hyun Woo dan Kwanghee dalam membawakan acara tersebut. Hal itu pun sudah dikonfirmasi oleh pihak dari manajemen tempat Girl’s Day bernaung, Dream T Entertainment. “Kami sudah menerima keputusan bahwa Minah dikontrak untuk menjadi host Inkigayo, menggantikan IU,” ucap perwakilan manajemen.

Mengenai kabar tersebut, Minah juga berkomentar. “Aku sangat terkejut sekaligus merasa sangat senang karena terpilih menjadi host acara tersebut. Aku akan bekerja keras dan menunjukkan semua yang aku punya untuk membuktikan bahwa aku bisa menjadi host yang baik.” Sukses ya, Minah! Fransiska Soraya – Foto: allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea