Rabu, 16 Oktober 2013

Zayn Malik Bertemu Johnny Depp dan Ed Sheeran

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 03.00


Zayn Malik Bertemu Johnny Depp dan Ed Sheeran Gadis

Kalau salah satu member One Direction, Zayn Malik bertemu dengan Ed Sheeran, tentu mudah ditebak dong, apa yang mereka lakukan. Pasti nggak jauh-jauh dari soal musik. Tapi, jika pertemuan Zayn dan Ed ditambah dengan kehadiran Johnny Depp, kira-kira mereka ada proyek apa, ya?

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa Johnny Depp sebenarnya punya passion di bidang musik. Dulu, ia bergabung dengan sebuah band bernama P yang kemudian bubar setelah merilis 1 album. Nah, apakah di umurnya yang sudah menginjak 50 tahun, Johnny Depp akan melanjutkan mimpinya menjadi musisi?

Hal ini memang belum bisa dipastikan. Namun, pertemuannya dengan Ed Sheeran dan Zayn Malik di sebuah studio rekaman di Los Angeles, California, AS, tentu membuat para fans bingung. Karena sampai sekarang, belum ada pernyataan bahwa trio ini akan berkolaborasi atau melakukan apapun.

Sementara itu, salah satu media online mengabarkan bahwa Zayn sebenarnya diundang ke studio rekaman dan rumah Johnny, karena putrinya, Lily Rose adalah fans berat One Direction! Alexander DeLeon, vokalis The Cab, juga turut hadir di sana dan ia mengunggah foto dirinya bersama Zayn dan Johnny ke akun Instagram miliknya. “Pirate lessons from the one and only. Thanks for having us, mr. depp." tweet Alex bersamaan dengan foto tersebut. Yohanna Reisya - Foto: Dok. Instagram/alexanderdeleon, SIPA Press

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea