Rabu, 16 Oktober 2013

Cerita Prom Night SMA Gita Gutawa

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 03.11


Cerita Prom Night SMA Gita Gutawa Gadis

Gita Gutawa lulus SMA tahun 2011 lalu dan sudah melewati serunya malam prom night. Cerita prom night tersebut nggak akan bisa dilupakan bagi pelantun lagu Sempurna ini. Soalnya, banyak menyimpan cerita menyenangkan. Ini dia serunya malam prom night ala Gita Gutawa.

“Karena prom night diadakan di ball room sebuah gedung, jadi aku pengin pakai gaun warna merah. Dan, aku minta Om Barli Asmara buat bikin gaunnya. Kebetulan, aku memang sering minta dibuatkan baju sama dia. Aku pengin pakai gaun merah, karena kayaknya seru saja pakai itu, apalagi di keseharian aku jarang pakai gaun merah. Prom night itu kan, once in a life time.

Dan seharusnya, pacarku itu ikut dan menjadi pasangan prom nightku. Tapi, sayangnya dia membatalkan janji tiba-tiba. Ya, sudah deh, aku ajak teman cowokku yang lain saja untuk jadi prom date aku. Sempat bête, sih. Tapi, ya sudahlah, dia juga punya alasan sendiri. Aku pun tetap menikmati prom night bareng teman-teman.

Di prom night itu, ditayangkan video graduation yang pernah aku buat sama teman-teman seangkatan. Video itu isinya kami lagi lip sync lagu Love Today (Mika) dan shuffling bareng di lagu Party Rock Anthem (LMFAO). Ada juga pembagian awards di sana, nggak hanya untuk murid, tapi juga untuk beberapa guru. Aku dapat The Most Talented Award. Hehehe. Bentuk awardnya piala kecil, gitu.

Saat itu, aku hanya ingin have fun sama teman-teman, jadi nggak kepikiran tuh, untuk mengisi acara dengan bernyanyi. Malahan, teman-temanku yang nyanyi dan ngeband. Lagipula, kayaknya mereka juga sudah bosan mendengarku menyanyi deh, jadi lebih baik mereka saja yang menyanyi. Hehehe….” Mariska Tracy – Foto: Dok. FeminaGroup

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea