Rabu, 16 Oktober 2013

Plants Vs Zombie 2

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 03.04



Siapa yang addict melawan para zombie dalam Plants Vs Zombie? Sekarang kita bisa mencoba versi terbaru dari game satu ini. Plant Vs Zombie 2. Apa sih serunya seri terbaru ini dari yang lama? Yuk, cek di bawah ini.

New Themes
Ada banyak spot terbaru yang dijadikan sebagai “tempat perang” melawan para zombie. Seperti Ancient Egypt, Pirate Seas, Wild West dan lainnya. Jadi nggak melulu di halaman belakang atau atap saja. Psst, ada juga level super menantang dengan melawan zombie di dalam air!

New Plants
Selain tanaman lama seperti Sunflower, Wallnut, Potato Mine dan lainnya, ada pula tanaman baru yang siap melawan para zombie. Seperti Bonk Choy, Bloomeranng dan Lightning Reed yang punya keahlian masing-masing untuk membunuh zombie.

New Zombies
Nggak cuma tanaman, zombie-nya pun muncul dengan wajah baru. Ada si mumi Mummified Zombie, bajak laut Plank Walking Zombie, dan Rootin' Tootin' Cowboy Zombie. Tiap zombie punya cara dan trik baru untuk menangkis serangan Plants.

New Protections
Ada Power-ups dan Plant Food yang bisa membantu kita mengalahkan zombie. Plant Food bakal menambah kekuatan tanaman yang melawan zombie. Sedangkan Power-Ups bisa menyetrum zombie hanya dengan menyentuhkan jari di zombie tersebut. Power-Ups ini bisa kita beli setelah mengumpulkan koin hasil membunuh para zombie.

Cara bermain Plants Vs Zombie 2 masih sama seperti versi sebelumnya, kok. Yaitu meletakkan Plants di lapangan untuk melawan zombie yang ingin memakan otak. Nah, kita tinggal mengatur strategi supaya para zombie tersebut bisa dikalahkan. Untuk saat ini, aplikasi game terbaru dari PopCap ini bisa diunduh secara gratis bagi para pengguna iOS di sini.

Lizta – Foto: www.itunes.apple.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea