Senin, 08 April 2013

Persiapan Duet Calvin Jeremy dengan Wouter Hamel

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.15



Persiapan Duet Calvin Jeremy dengan Wouter Hamel Gadis

Senang banget rasanya kalau bisa duet bareng musisi idola! Itu yang dirasakan Calvin Jeremy. Dia bisa berduet dengan idolanya, Wouter Hamel pada 4 Maret 2013 di Erasmus Huis, Jakarta! Bagaimana ceritanya sampai si imut ini bisa berduet dengan musisi asal Belanda ini?

Ternyata, yang membantu Calvin agar bisa berduet dengan Wouter Hamel adalah Cecille (kakak Calvin). “Waktu itu, aku pernah iseng nge-tweet ke Wouter Hamel dan bilang supaya dia mau datang ke Jakarta, lalu berkolaborasi sama aku. Terus, dia balas mention aku dan tanggapannya positif, lho! Aku langsung kasih tahu kakak aku dan Cecille langsung cari email manajer Wouter Hamel. Akhirnya, dapat juga tuh, email manajernya. Manajer Wouter Hamel itu sangat baik dan kooperatif,” ungkap kelahiran 6 Mei 1991 ini. 

Pelantun lagu Berdua ini pun sudah berkomunikasi dengan Wouter Hamel untuk mempersiapkan duet mereka nanti. “Kami sudah saling mengirim email untuk ngomongin proyek ini. Orangnya sangat nice. Setiap aku mention dia di Twitter, pasti dibalas. Awalnya sih, dia belum follow aku di Twitter, tapi sekarang dia sudah follow back aku, lho. Hihihi,” ujarnya, sumringah.

Calvin dan Wouter Hamel pun sudah menentukan lagu apa saja yang bakal mereka nyanyikan. “Yang jelas sih, bakal bawain lagu Wouter Hamel yang judulnya Breezy dan March, April, May. Oya, dia juga lagi on process menghafal lagu Berdua, lho. Jadi, nanti kami juga bakal duet nyanyi lagu itu dengan bahasa Indonesia! Hehehe,” bilang Calvin dengan antusias. 

Ketika bertemu dengan idolanya nanti, Calvin juga nggak akan lupa untuk memberikan sesuatu. “Aku bakal kasih kaos putih yang ada gambar mukaku. Seperti yang sedang aku pakai sekarang ini. Hihihi… Ini adalah salah satu produk dari clothing line aku yang bernama Cave and Joe. Aku sengaja kasih kaos ini, supaya ada kenang-kenangan, gitu. Jadi, dia ingat terus bahwa aku pernah duet bareng dia,” katanya.Mariska Tracy – Pengarah Gaya: Ferisa Natassa – Foto: Irvan Arryawan

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea