Selasa, 28 Januari 2014

Lee Seung Gi Jadian Sama Yoona “SNSD”

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 03.51



Lee Seung Gi Jadian Sama Yoona “SNSD” Gadis

Lee Seung Gi and Yoona “SNSD” are officially a couple! Yup, kedua artis ini sudah mengonfirmasi hubungan mereka. Psst… Lee Seung Gi sudah menjadi pengagum Yoona sejak lama, lho!

Sebelum status hubungan mereka dikonfirmasi, Lee Seung Gi dan Yoona sudah sering tertangkap kamera sedang kencan. Oktober lalu, mereka berdua tertangkap kamera kencan di Sungai Han. Seung Gi menjemput Yoona di apartemen dan mereka menuju Sungai Han untuk kencan selama satu jam. Setelah itu, Seung Gi memberi Yoona hadiah dari Jepang dan mengantar Yoona pulang ke apartemen.

Sewaktu menjadi presenter variety show Strong Heart, Lee Seung Gi sering menyatakan kekagumannya pada Yoona. “Yoona adalah tipe cewek idealku,” kata aktor drama Gu Family Book ini. Beberapa kali Yoona menjadi bintang tamu di Strong Heart, Seung Gi nggak sungkan untuk menyatakan kekagumannya ini.

SM Entertainment, manajemen Yoona, akhirnya mengonfirmasi hubungan keduanya. “Lee Seung Gi dan Yoona sudah dekat selama empat bulan. Karena hubungan mereka masih baru, tolong beri dukungan yang baik,” kata perwakilan SM Entertainment pada 1 Januari kemarin. Mayseeta - Foto: www.alllkpop.com, www.sportkorea.net

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea