Selasa, 28 Januari 2014

Austin Mahone Siap Rilis Album Baru

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.36


Austin Mahone Siap Rilis Album Baru Gadis

Setelah mem-posting video di YouTube pada 2010, nama Austin Mahone lambat laun menanjak naik. Apalagi, saat dirinya berhasil mendapat kontrak rekaman dengan label rekaman terkemuka. Austin pun merilis beberapa singel sepanjang 2012-2013. Dan, awal 2014 ini, kelahiran 4 April 1996 ini pun siap merilis full album perdananya. 

Austin ingin albumnya nanti akan disukai oleh penggemarnya. “Aku sangat detail saat mengerjakan album ini. Aku harap para penggemar akan puas dengan hasilnya,” harap cowok yang baru saja merilis singel terbaru, Banga! Banga!.

Cowok yang senang mengoleksi sepatu ini akan bekerja sama dengan beberapa nama untuk album yang belum ada namanya ini. “I worked with RedOne. Aku juga bekerja sama dengan Flo Rida dan beberapa nama lain. Karena itulah, di albumku akan terdengar macam-macam jenis musik. But, I think it’s going to come together real nice and I’m excited,” lanjutnya.

“Meski akan ada berbagai macam jenis musik, album ini akan didominasi musik R&B. Pokoknya, musiknya bakal seru dan bakal bikin pendengar menari,” tutup Austin. Asri – Foto: SIPA Press

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea