Selasa, 28 Januari 2014

One Direction Akan Rilis Dua Buku

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 03.47



One Direction Akan Rilis Dua Buku Gadis

Tahun 2013 menyisakan banyak kenangan berharga buat One Direction (1D). Semua kenangan itu akan 1D tuangkan dalam dua buku yang dua-duanya akan dirilis tahun ini! Directioners, are you excited?
Tahun 2014, 1D akan sibuk banget. Selain akan keliling dunia untuk tur bertajuk Where We Are Tour, pelantun What Makes You Beautiful ini akan merilis dua buku. Buku pertama adalah buku autobiography berjudul One Direction Official Autobiography yang akan dirilis bulan September. Buku ini akan mengupas tuntas perjalanan 1D dari awal karier menuju popularitas. Perwakilan penerbit, Natalie Jerome, berkata bahwa buku ini bisa membuat Directioners lebih dekat dengan Harry, Liam, Niall, Louis dan Zayn. “It offers an incredible insight and intimacy to the band as never before,” ujarnya.

Buku kedua berjudul One Direction: The Official Annual 2015. Buku ini akan dirilis bulan Agustus. Isinya adalah daftar foto, wawancara dan cerita dibalik layar semua kegiatan 1D. “Merupakan sebuah kehormatan bisa bekerja sama dengan 1D untuk menerbitkan buku mereka. Mereka sangat terbuka. Akan ada banyak sekali hal yang belum diketahui fans tentang mereka di buku ini.” tutup Natalie.Mayseeta – Foto: www.onedirection.com, www.dailymail.co.uk

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea