Selasa, 28 Januari 2014

Easy Makeup Ideas

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.21




Buat kamu yang hobi banget bereksperimen dengan makeup, saatnya mencoba beberapa ide makeup dari runway berikut yang sangat mudah diaplikasikan. Mulai dari makeup natural untuk sehari-hari, hingga makeup eksperimental untuk ke party.
Mix Lip Color with Cream Eyeshadow 


Untuk menciptakan efek yang berbeda saat menggunakan lipstik, coba, deh pilih lipstik yang berwarna merah tua atau dark purple. Lalu, gunakan cream eyeshadow warna natural untuk menghasilkan dandanan dramatic dark lips ala Derek Lam Fall 2013 yang stunning.

















Apply Some Lip gloss to Your Eyes 


Gunakan lip gloss setelah kamu mengaplikasikan bronze eyeshadow di bagian kedua kelopak mata untuk menghasilkan dandanan makeup yang super chic seperti Vionnet Fall 2013. 



















Use Lipstick As Blush

Trik makeup ala Alberta Ferretti Fall 2013 ini sangat mudah diaplikasikan. Coba campurkan lipstik warna merah, peach dan pink menjadi satu dan gunakan di bagian pipi dengan menggunakan jari tangan sebagai pengganti blush on biar pipimu terlihat merah merona secara natural.

















Glitter for Special Occasion 


Jangan takut bereksperimen dengan glitter warna silver saat pergi ke party seperti ala Chanel Fall 2013 berikut. Cukup gunakan sedikit sentuhan glitter eye makeup di bagian atas kelopak mata agar memberikan kesan glam.


















Play Gradients Lips 


Yuk, coba gradients lips ala Jean-Charles de Castelbajac Fall 2013 yang sangat playful ini! Cukup aplikasikan makeup yang natural, lalu gunakan lipstik warna orange di bagian bibir atas dan lipstik warna nude di bagian bawah bibir. Agar kesan gradasinya maksimal, gunakan juga sedikit bedak yang ditekan-tekan di bagian bawah bibir.

















Mestika Nasution – Foto: www.fashionising.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea