Selasa, 28 Januari 2014

Liam Payne Suka Olahraga

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 03.48


Liam Payne Suka Olahraga Gadis

Personel One Direction (1D), Liam Payne selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Meskipun sibuk dengan jadwal bersama 1D yang super padat, cowok yang dijuluki Daddy Directioners ini pasti akan selalu olahraga. 

Selain karena alasan kesehatan, Liam senang berolahraga karena dia hobi melakukannya. “Olahraga adalah hobiku. Sekarang, aku lagi keranjingan surfing. Sudah sekitar satu setengah tahun aku melakukannya. Aku selalu menyempatkan diri untuk surfing. Rasanya sangat menyenangkan saat aku bisa surfing dan berada di lautan,” ungkap cowok yang pernah terlihat bermain surfing di Australia di sela-sela waktu tur.

Liam juga berolahraga, karena dia ingin selalu terlihat fit. Dengan kesibukan sekarang, si cakep ini butuh tubuh fit untuk menunjang semua aktivitasnya. “I work out every single day with my trainer Mark. Dia benar-benar berjasa, karena membuatku selalu latihan setiap hari. He’s really gotten my body into shape. Selain badan yang berbentuk, work out membuatku nggak gampang capek,” kata Liam. Asri – Foto: Dok. Sony Music Entertainment Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea