Selasa, 28 Januari 2014

Aaron Ashab Nggak Bakal Tinggalkan YouTube

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.17



Aaron Ashab Nggak Bakal Tinggalkan YouTube Gadis

Nama Aaron Ashab tiba-tiba mencuat di tengah pembicaraan banyak orang. Gara-gara video berjudul Sayur Lodeh yang ia unggah di YouTube, semua mendadak heboh membicarakan kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1993 ini. Bahkan, pemilik akun Twitter @aaronashab tersebut kini jadi kebanjiran tawaran di dunia hiburan!

Banyak banget profesi yang kini dilakoni pengagum Bruno Mars ini. Mulai dari penyanyi, pemain sinetron, bintang film, penulis buku, sampai jadi presenter. “Senang rasanya. Karena tujuan aku ‘kan, pengin berkarier di dunia hiburan sampai go international. Jadi lewat YouTube itulah, aku menyicil popularitasku. Makanya, sekarang aku nggak kaget. Hehehe…” jawab si bungsu dari empat bersaudara ini ketika ditanya soal cita-citanya yang kesampaian.

Walaupun hari-harinya sudah disibukkan dengan kegiatan keartisan, pemeran tokoh Ivan ‘Slank’ di film Slank The Movie: Ga Ada Matinya ini berjanji nggak bakal meninggalkan kegiatannya di YouTube, lho. “Soalnya, baru saja ada tawaran yang menghampiriku dari salah satu channel teve Singapura. Rencananya, mereka ingin mengumpulkan 7 YouTubers dari seluruh Asia, yang mereka nilai mampu mengekspresikan dirinya dengan baik. Makanya, kegiatan di YouTube ini akan tetap kujalani,” jelas penyuka buku serial Harry Potter ini.

“Kedepannya, mungkin akan lebih well-managed. Bisa dibilang, kegiatan YouTube ini sudah seperti pekerjaanku, jadi nggak bakal kutinggalkan. Jadi, kalau kegiatan keartisan ini sudah mulai tumpang tindih, justru aku bakal kasih slot waktu khusus untuk syuting YouTube,” papar penyayang kucing ini.

Pengin tahu lebih jauh tentang berbagai profesi yang ditekuni Aaron Ashab? Baca majalah GADIS no. 34/2013, edar 20 Desember 2013. Vinty Sannaly – Foto: Denny Herlianso

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea