Selasa, 28 Januari 2014

Hubungan Taemin dan Na Eun Selesai

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 03.51


Hubungan Taemin dan Na Eun Selesai  Gadis

Pasangan Taemin “SHINee” dan Na Eun “A Pink” merupakan salah satu pasangan on-screen paling disukai di acara We Got Married. Bahkan, penonton berharap keduanya benar-benar berpacaran. Sayangnya, hubungan mereka di layar kaca itu harus diakhiri menyangkut keputusan dua idol tersebut keluar dari acara We Got Married.

We Got Married menjadi acara favorit, karena para penggemar SHINee bisa melihat bagaimana Taemin berlaku romantis kepada cewek. Soalnya karakter Taemin cowok banget ketika tampil bersama dengan grupnya. Begitu juga para penggemar A Pink yang bisa menyaksikan tingkah laku polos dari seorang Na Eun. Makanya, keputusan mereka untuk meninggalkan We Got Married pun membuat para penggemar cukup kecewa. 

“Keputusan bahwa Taemin dan Na Eun akan meninggalkan We Got Married memang sudah dikonfirmasi. Hanya saja, mengingat masih ada sisa episode yang masih harus mereka selesaikan, kepastian tanggal berapa mereka hengkang belum bisa diberitahukan hingga saat ini. Kami pun masih dalam tahap melakukan casting untuk pasangan selanjutnya. Jadi, pasangan pengganti pun belum diputuskan hingga sekarang,” papar perwakilan dari We Got Married. 

Pihak SM Entertainment (SME), manajemen Taemin, mengiyakan berita bahwa main dancer SHINee tersebut akan menyelesaikan keterlibatannya dengan acara We Got Married. “Taemin akan menyelesaikan hubungannya di layar kaca dengan Na Eun pada pertengahan Januari,” ungkap perwakilan SME. Putriyantini – Foto: Dok. iMBC

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea