Selasa, 28 Januari 2014

Cewek-cewek di Sekitar Niall Horan

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.12



Cewek-cewek di Sekitar Niall Horan Gadis

Niall Horan memang terkenal sedang jomblo. Karena itulah, ia sering digosipkan dengan banyak cewek. Sampai saat ini, setidaknya ada tiga cewek yang dikabarkan dekat dengan personel One Direction ini.

Niall Horan dan Ellie Goulding
Ketika tiga dari lima personel One Direction dikabarkan sudah punya pacar, cowok berambut pirang ini juga digosipkan begitu. Namun saat itu, belum diketahui siapa yang dekat dengan kelahiran 13 September 1993 ini. Kemudian, beredar kabar bahwa Niall dekat dengan Ellie Goulding. Kabar ini ternyata benar. Mereka sempat berpacaran selama dua puluh tujuh hari, sebelum akhirnya putus.

Niall Horan dan Louise Thompson
Setelah hubungannya dengan Ellie Goulding berakhir, adik dari Greg Horan ini digosipkan punya hubungan khusus dengan Louise Thompson. Beberapa saksi mata menyebutkan bahwa Niall sering terlihat mengunjungi Louise di rumahnya saat malam hari. Nggak hanya itu, ia juga sering terlihat jalan dan ngobrol bareng di sekitar rumah Louise.

Niall Horan dan Barbara Palvin
Belum reda kabar kedekatan cowok asal Mullingar, Irlandia ini dengan Louise Thompson, sudah beredar lagi gosip kedekatannya dengan model Victoria’s Secrets, Barbara Palvin. Berita ini mulai tersebar saat keduanya tertangkap kamera keluar dari sebuah bioskop setelah nonton The Hunger Games: Catching Fire. Selain itu, beberapa saksi mata juga mengatakan bahwa akhir-akhir ini, Niall sering terlihat makan siang berdua dengan Barbara. Niken Ari - Foto: AFP

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea