Kamis, 28 November 2013

Beauty Item Wajib Ala Seleb

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.52



Buat cewek, penampilan itu cukup penting. Apalagi buat yang aktif, suka bepergian dan bertemu dengan banyak orang, malu dong, kalau ketemu teman, gebetan atau pacar, tapi muka lagi kusam dan nggak fresh. Makanya, kita butuh beauty item yang selalu ada di dalam tas untuk saat-saat seperti itu. Seperti ketiga seleb cewek ini!



Tasya Kamila - Sheryl Sheinafia - Taskya Namya

Tasya Kamila
“Kalau keluar rumah, aku jarang banget pakai makeup. Tapi, di dalam tas, aku selalu ada lip balm, bedak, blush on yang tint dan eyeliner. Buat jaga-jaga saja, karena kadang aku butuh makeup yang fresh dan natural untuk meeting atau jalan-jalan sama teman. Kelima beauty item itu yang paling simpel dan bisa menciptakan fresh dan natural look yang aku suka.”

Sheryl Sheinafia
“Untuk kegiatan yang berkaitan dengan pekerjaan, tentu saja aku harus bawa makeup kit yang lengkap. Tapi, kalau untuk hangout, aku hanya bawa bedak, eyeliner dan lip balm strawberry yang sedikit berwarna. Soalnya, ketiga beauty item itu sudah jadi kebutuhan makeup sehari-hariku. Bisa membuat penampilanku lebih fresh ketika mau pergi ke mana pun.”

Taskya Namya
“Kalau nggak ada syuting dan hanya hangout, aku jarang banget pakai makeup. Pakai lipstik pun hampir nggak pernah, tapi aku selalu bawa lipstik, walaupun nggak selalu dipakai. Hihihi… Soalnya, kadang kalau muka lagi pucat, lipstik itu bisa jadi penolong. Muka jadi kelihatan fresh lagi. Nggak perlu pakai lipstik yang terang sih, pakai saja yang warna nude, seperti cokelat atau pink.” Mariska Tracy. Foto: Dok. Femina Gorup

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea