Kamis, 28 November 2013

Cara Giorgino Abraham Jaga Kesehatan

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.51



Cara Giorgino Abraham Jaga Kesehatan Gadis

Dulu, Giorgino Abraham sempat sakit tifus dan bronchitis karena kelelahan syuting sinetron stripping. Tapi, itu nggak bikin kelahiran 30 November 1994 ini kapok main sinetron. Soalnya, Gino, sapaan akrabnya, sudah tahu cara menjaga kesehatan yang benar. 

Pemeran Alan di Surat Kecil untuk Tuhan the series ini mengaku bahwa jadwalnya sangat padat. “Aku syuting setiap hari, nggak ada liburnya. Kira-kira dari pagi jam 10 hingga jam 12 malam,” katanya.

Namun, cowok yang beradu akting dengan Nikita Willy ini sudah nggak pernah mengalami sakit parah seperti dulu. “Paling hanya flu saja sih, karena kecapekan dan kurang tidur. Sudah nggak pernah tifus, tuh,” curhat-nya.

Rahasianya, simpel banget! Gino hanya menjaga pola makan. “Aku sih, nggak takut gemuk sampai-sampai harus makan sedikit sekali supaya kurus. Porsi makanku normal, kok. Hanya saja, nggak makan terlalu banyak nasi, sedikit gorengan dan makan banyak buah. Dengan begitu, badan lebih sehat dan berat badan pun tetap ideal,” pungkas cowok yang suka pakai anting ini.

Selain itu, sulung dari dua bersaudara ini juga menyempatkan diri untuk berolahraga, meskipun sudah jarang ke tempat gym atau main futsal. “Aku sudah enam bulan nggak main futsal nih, soalnya syuting terus. Dulu juga rajin gym, tapi sekarang sudah nggak pernah ke sana. Jadi, aku hanya rajin push-up atau sit-up saja, di rumah atau tempat syuting agar tetap fit,” ujar si cakep ini. Mariska Tracy – Foto: Dok. FeminaGroup

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea