Kamis, 28 November 2013

3 Aktor Favorit Garrett Clayton

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.51



3 Aktor Favorit Garrett Clayton Gadis

Si cakep Garrett Clayton lagi eksis banget di dunia akting. Wajahnya cukup mudah dikenali, karena pemeran Tanner di Teen Beach Movie ini sering dibilang mirip Zac Efron. Tapi, bukan Zac Efron yang menjadi aktor favoritnya. Garrett mengidolakan tiga aktor senior yang sudah lama berkecimpung di Hollywood. 

“Aku punya tiga aktor favorit. Aku mengidolakan mereka, karena alasan berbeda. Aku nge-fans sama Ben Stiller, karena dia bisa menulis naskah, memproduseri dan mengarahkan karyanya, sekaligus membintanginya. Selain bisa mengerjakan banyak hal, hasil pekerjaannya juga bagus dan aku suka dengan karya-karyanya. Keempat hal itu juga ingin aku lakukan ketika bertambah dewasa.

Aku juga nge-fans dengan Johnny Depp. Menurutku, dia aktor yang bisa memerankan karakter apa pun. Ketika berakting, seolah-olah dia bisa menciptakan berbagai cetakan karakter. Aku sangat mengagumi kemampuan aktingnya.

Yang terakhir, aku mengidolakan Hugh Jackman, karena dia bisa mengembangkan karier dari Broadway ke film. Waktu akting, dia bisa jadi maskulin atau feminin. Bahkan, bisa jadi Wolverine! Dia punya keseimbangan yang bagus sewaktu berakting.” Mariska Tracy – Foto: SIPA Press

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea