Kamis, 26 September 2013

Pedekate sama Sepupu

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.48


Pedekate sama Sepupu Gadis

Saat datang ke acara keluarga besar, rasanya malas banget. Salah satunya karena kita merasa nggak dekat dengan sepupu-sepupu kita. Jarang bertemu dan komunikasi membuat kita belum kenal atau akrab satu sama lain. Alhasil saat bertemu, kita masih sering canggung dan jarang mengobrol. Gimana ya biar bisa lebih dekat sama sepupu?

Rajin ikut acara keluarga
Acara keluarga memang jadi momen paling tepat untuk mendekatkan diri sama sepupu. Makin sering bertemu, hubungan kita sama sepupu jadi makin akrab dan dekat. Kita nggak akan merasa canggung lagi saat bertemu mereka. Ortu, tante, om, kakek, nenek kita pun pasti juga bakal senang banget melihat kita bisa akrab sama sepupu.

Keep in touch
Ini nih yang penting, biasanya kalau sudah asyik hangout sama sobat atau pacar, sepupu kadang dilupain. Nggak perlu tiap hari komunikasi sama sepupu, tapi pastikan ada waktu untuk sekedar menanyakan kabarnya, berbagi cerita tentang banyak hal yang seru dan menyenangkan.

Main ke rumah sepupu
Sesekali main ke rumah sepupu, sekalian mengunjungi om dan tante. Sekedar ngobrol tentang keseharian atau tentang sekolah. Atau melakukan hal-hal seru yang kita suka. Saat merasa bosan, ajak sepupu hangout ke mall, atau ke kafe.

Rencanakan liburan bersama
Awalnya mungkin merasa canggung, tapi lama-lama suasana juga bakal cair, kok. Nggak jauh berbeda saat liburan bareng sobat. Kita bisa have fun bareng, malah bisa saling menjaga satu sama lain. Hubungan makin baik, ortu jadi nggak khawatir deh.

Kasih surprise di hari istimewanya
Kalau biasanya kita kasih surprise ke sobat atau pacar, sesekali kasih surprise ke sepupu. Kejutan yang menyenangkan akan selalu diingat dan membuat hubungan kalian lebih erat. Dewianataria - Foto: corbis/ClickPhotos

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea