Kamis, 26 September 2013

3 Cara Atasi Ketergantungan Pada Pacar

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.46



3 Cara Atasi Ketergantungan Pada Pacar Gadis

Punya pacar yang selalu menemani kemana-mana pasti menyenangkan. Tapi ada nggak enaknya juga, lho! Karena kita jadi ketergantungan dengan keberadaan pacar. Alhasil, kita menjadi merasa nggak mampu dan takut saat melakukan sesuatu sendirian. Padahal ada kalanya pacar nggak bisa menemani kita setiap saat. Makanya, ayo hilangkan sedikit demi sedikit rasa ketergantungan kepada pacar dengan cara berikut ini.

Coba lakukan sendiri
Ada banyak hal yang bisa kita lakukan tanpa harus menunggu kehadiran pacar untuk menemani. Misalnya, saat pacar nggak bisa menjemput sepulang sekolah, kita nggak mesti menunggu pacar dan bikin kita pulang terlambat. Kamu bisa bareng sama teman yang searah jalan pulang. Setidaknya, kita mulai berlatih saat pacar nggak bisa menemani setiap saat.

Kontak teman-teman
Terlalu sering menempel dengan pacar bisa bikin dunia pertemanan kita menyempit, lho! Oleh karena itu, luangkan kembali waktu berkumpul dengan teman-teman se-geng. Ini juga bisa meminimalisir cap sombong yang akan menempel pada kita. Karena sobat pun pasti akan merasa segan kalau kita hanya mendekat saat ada maunya. Oleh karena itu, jaga terus hubungan baik sama teman-teman, ya.

Nikmati waktu saat sendirian
Nggak ada pacar ataupun sobat yang bisa menemani bukan berarti hari menjadi menyedihkan. Kita masih bisa melakukan banyak hal menyenangkan sendirian, kok! Sekali-kali mencoba menjadi single fighter, menyenangkan lho! Selain mengurangi rasa ketergantungan terhadap pacar, kita juga bisa menikmati waktu dengan diri sendiri. Lizta – Foto: Dok. FeminaGroup


0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea