Kamis, 26 September 2013

Toko Mainan Berhantu

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.30



Saat masuk ke sebuah toys store, bawaannya pasti pengin beli berbagai mainan ataupun boneka lucu. Tapi apa jadinya kalau kegiatan menyenangkan kita diganggu oleh tingkah para hantu? Seperti yang terjadi di toko mainan Toys R Us, Sunnyvalle California.

Toko Mainan Berhantu GadisKisah hantu ini berawal bahkan sebelum bangunannya didirikan. Dulu, kawasan toko mainan adalah lahan pertanian yang dimiliki oleh seorang petani. Nah, si petani nggak sengaja terpotong lengannya ketika memotong kayu dengan kapak. Kejadian ini membuatnya meninggal seketika dan akhirnya menghantui tanah tersebut. Bahkan setelah toko tersebut dibangun di atasnya.

Hantu petani ini menakuti dengan berbuat jahil di sekitar toko. Saat toko dibuka pada pagi hari, karyawan akan melihat lorong yang penuh dengan mainan yang dijatuhkan dari raknya. Padahal mainan tersebut tersimpan rapi pada malam sebelumnya. Bola yang ada di rak juga sering jatuh tiba-tiba dan memantul di sekitar toko.

Kejahilan hantu petani nggak sampai di situ. Ia juga berani menakut-nakuti pelanggan yang datang ke sana. Saat ada yang pergi ke toilet, hantu ini akan menyalakan keran secara tiba-tiba dan mengejutkan orang di dalamnya. Para pelanggan bahkan dapat mencium bau bunga di salah satu lorong yang ada di sana.

Meskipun terkesan jahil dan menakutkan, toko mainan di Sunnyvalle tetap ramai dikunjungi pembeli. Selain ingin membeli barang yang ditawarkan, banyak pembeli yang penasaran dan pengin membuktikan sendiri kejadian misterius di sana. Tertarik buat mengunjunginya? Lizta – Foto: www.weirdca.com 


http://www.gadis.co.id/gaul/ngobrol/toko.mainan.berhantu/001/007/936

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea