Kamis, 26 September 2013

Misi: Pedekate Sama Saudara

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 07.03


Misi: Pedekate Sama Saudara Gadis

Karena beda umur, beda kesukaan dan beda pergaulan, kita jadi berasa jauh banget sama kakak atau adik kita. Padahal penginnya kita bisa akrab seperti sobatan sama saudara kita. Nah, untuk bisa dekat, coba lakukan hal ini:

  • Ngobrol. Meskipun sibuk berat, tetap luangkan waktu sekali-kali untuk ngobrol sama saudara kita. Datangi kamarnya atau dekati dia pas lagi senggang lalu tanyakan kabarnya di hari itu.
  • Hangout. Ini dia yang paling bisa mendekatkan kita, yaitu hangout bareng. Pas weekend ajak adik atau kakak nonton film, belanja atau sekedar makan bareng di mal. Boleh juga ajak dia olahraga bareng, pokoknya lakukan sesuatu bersama.
  • Kumpul keluarga. Ajak saudara kita untuk bikin acara kumpul keluarga yang seru. Berbagi ide dengan saudara kita untuk menciptakan acara keren akan mendekatkan kita dengan dia.
  • Beri Dukungan. Saat adik mau kompetisi atau kakak sedang menghadapi ujian, kita boleh, lho memberikan support ke mereka. Misalnya, dengan datang ke pertandingan adik atau membelikan makanan kesukaan kakak untuk menemaninya belajar.

Legita- Foto: Fotosearch 

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea