Kamis, 26 September 2013

Komentar ‘Pedas’ Mama

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.33


Komentar ‘Pedas’ Mama Gadis

Duh, belakangan ini sering banget berantem dan bete sama sikap mama. Mama suka banget bersikap sinis dan menunjukkan ketidaksukaannya ke pacar. Mulai dari komentar masalah fisik sampai kebiasaan si pacar. Hmm, rasanya pengin meledak dan menyangkal semua komentar Mama. Tenang, jangan buru-buru bete. Cari tahu cara mengatasi masalah ini, yuk!

Kenalin Pacar ke Mama
Komentar mama muncul bisa jadi karena belum kenal dan tahu tentang pacar. Jadi terkadang komentar mama masih berdasarkan pengamatan objektif mama.
Sebaiknya kenalkan pacar ke mama dan ceritakan identitas pacar. Sekali-kali ajak pacar main atau janjian belajar bareng di rumah. Sehingga mama lebih kenal dan tahu karakter pacar.

Ngobrol Sama Mama
Supaya nggak bête kelamaan, saat sedang santai, ajak mama ngobrol soal pacar. Tanyakan, kenapa mama selalu berkomentar tidak menyenangkan tentang pacar. Siapa tahu ada kesalahpahaman, jadi kita bisa meluruskan masalah dan mama lebih memahami pacar.

Curi Perhatian Mama
Yaitu dengan tetap memberikan perhatian yang baik dan hormat pada mama. Sesekali kasih bingkisan atau surprise ke mama atau ajak mama jalan-jalan bertiga. Ini bisa membuat mama luluh dan mulai melihat sisi baik si pacar. Dewianataria - Foto: Ghislain & Marie David de Lossy/cultura/Corbis/ClickPhotos

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea